Jempolnya Panjang Banget

Jempol pria ini panjang banget, Berita lucu, berita viral, berita kocak, artikel kocak, artikel lucu, berita unik, unik tapi fakta, berita aneh, berita luar biasa, fakta unik, kasus unik, info lucu

#Eksentrik - Jacob Pina, pria 21 tahun asal Massachusetts, Amerika Serikat, ini sengaja memanjangkan jempolnya. Dari 5 cm jadi 13 cm. Kok bisa?

Sebuah video TikTok Jacob Pina viral belakangan ini. Dalam videonya, ia memamerkan ibu jari (jempol-nya) yang sangat panjang.

Jacob juga memamerkan cara jempolnya itu bisa panjang, yaitu dengan diberikan pupuk tanaman secara rutin. Entah benar atau tidak, buktinya jempol pria ini menjadi sangat panjang, sekira 13 cm.

Jacob sendiri sudah menyadari keunikan pada jempolnya saat masih remaja. Kini, ia menunjukkan bagaimana keunikan jempolnya tersebut secara rutin lewat TikTok.

Banyak yang Tidak Percaya

Jempol pria ini panjang banget, Berita lucu, berita viral, berita kocak, artikel kocak, artikel lucu, berita unik, unik tapi fakta, berita aneh, berita luar biasa, fakta unik, kasus unik, info lucu

Selayaknya netizen, pasti punya pertanyaan atau kritik dan saran. Banyak yang mengomentari bahkan tidak percaya dengan keadaan jempol Jacob.

Dikutip dari BuzzFeed, ia sampai mengklarifikasi kalau jempolnya itu benar-benar asli.

“Aku hanya mendislokasi ibu jariku, dengan memaksanya keluar dari soketnya, untuk membuatnya tampak lebih panjang,” kata Jacob.

Entah apa yang jadi motivasi Jacob memanjangkan jempolnya. Ia bahkan tak merasakan sakit sama sekali karena terbiasa.

Bahkan dalam video TikTok miliknya, terdengar suara tulang dari jempol Jacob yang membuat netizen ngilu alias ngeri. (sama aja nggak sih?)

Sementara netizen kebingungan dan keheranan dengan jempol itu, ibu Jacob, Karen Pragana malah merasa tak masalah dengan keadaan jempol Jacob.

Jempol pria ini panjang banget, Berita lucu, berita viral, berita kocak, artikel kocak, artikel lucu, berita unik, unik tapi fakta, berita aneh, berita luar biasa, fakta unik, kasus unik, info lucu

Tapi saat ditanya soal mengapa jempol Jacob bisa sepanjang itu, jawaban ibunya beda dengan Jacob.

Ia mengatakan kalau jempol Jacob bisa sepanjang itu karena terlalu sering bermain game sampai berjam-jam.

Gimana menurut kalian?

(post-ads)



-ads-
TAG