Restoran ini Menunya Pakai Font ala-ala Band Metal

Restoran yang Menunya Pakai Font ala-ala Band Metal, berita lucu yang lagi in

#Foodlagi - Kalau ke restoran pastinya kamu bakal liat menu, untuk melihat, mana yang paling cocok dengan keuanganmu yang begitu-gitu aja. *eh

Nah gimana ceritanya kalau kamu ke restoran, eh menunya pakai font ala-ala band metal? Nah menu itu baru aja viral nih kemarin-kemarin.

Dalam unggahan Twitter @nocontextwarung terdapat tempat makan unik yang mengusung tema band metal sehingga semua atribut restorannya tentang band metal.

Menariknya, menu restoran ini juga ikut-ikutan pakai font band metal. Kan bradsis tau sendiri, font band metal susah dibaca ya... karena bentuknya mirip akar pohon beringin.

Netizen Coba Baca Menunya


Ketika dibagikan di media sosial, banyak netizen yang kemudian mencoba membaca menu tersebut. Hasilnya, ternyata tempat makan ini menyajikan menu nusantara.

Ada semur jengkol, pete bakar, sambel goreng, kerupuk udang, lalapan, terong tomat, peyek, ikan asin, sampai tumis kangkung tertulis dalam menu tersebut.

Padahal banyak orang sudah berekspektasi menu makanannya bakal seperti restoran eropa, kayak hamburger atau steak gitu. Tapi ternyata menu makanannya Indonesia banget.

Sayang @nocontextwarung nggak ngasih tau nama tempatnya, tapi yang pasti ini orang Indonesia nih yang buat... emang kebiasaan warga +62 dah...

LAGI LAGI IN - Media nyentrik, minim intrik, sedikit menggelitik. ☢️


-ads-
TAG